BLANGDHOD.DESA.ID | Bertempat di Roasting Kupi Tangse Gampong Blang Dhod, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Senin (25/09/2017). Pemuda Gampong Blang Dhod menggelar musyawarah untuk menyelenggarakan turnamen bolakaki HUT PS Bintang Remaja ke-52 yang akan digelar di Lapangan Bintang Remaja Gampong Blang Dhod.

Ketua Pemuda (Karang Taruna “Tunas Remaja” Gampong Blang Dhod) Rasyidi memimpin langsung musyawarah tersebut. Peserta Musyawarah cukup merespon, setelah mendengarkan gambaran umum pelaksanaan kegiatan yang rencana akan dilaksanankan, “musyawarah ini sebagai bentuk silaturrahmi antar pemuda dan pengurus Karang Taruna Tunas Remaja”.

Zakaria, Ketua Bidang Olahraga menyatakan bahwa musyawarah ini membahas tentang rencana pergelaran turnamen bolakaki yaitu peringatan hari ulang tahun persatuan sepakbola Bintang Remaja Blang Dhod.

Menurut data yang diperoleh, hingga saat ini sudah ada 20 klub bolakaki yang menyatakan berminat untuk mengikuti gelaran turnamen kali ini. Rencana pergelaran turnamen tersebut kedepan akan dibahas lebih lanjut dengan pembentukan panitia pungkasnya.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang Taruna serta jajaran Pemerintahan Gampong.

%d blogger menyukai ini: