Foto Bersama Tim Bintang Remaja U-19

BLANGDHOD.DESA.ID | Tangse – Skuad Bintang Remaja U19 Blang Dhod melenggang ke final turnamen sepakbola U19 HUT Mandala Fc Lhok Keutapang. Kepastian tersebut didapat usai mengalahkan Banteng FC U19 Blang Teungoh pada laga semi final, dengan skor 2-0, di lapangan Lhok Keutapang, Tangse. Minggu (21/05/2017).

Duel Blang Dhod versus Blang Teungoh berjalan ketat sejak kick off. Kedua tim berusaha untuk meraih kemenangan demi mendapatkan tiket untuk lolos ke babak final. Pada menit 23, barisan belakang Banteng FC justru akhirnya kebobolan melalui tendangan first time Dek Ki, gelandang agresif ini berhasil mengubah skor 1-0 usai memanfaatkan assist dari Fonna.

Tertinggal, membuat Banteng FC melakukan beberapa percobaan di gawang Bintang Remaja. Tapi usaha anak-anak Blang Teungoh masih belum menembus gawang yang dikawal Hazami. Bintang Remaja menambah pundi gol lewat Rian, setelah melewati 3 pemain bertahan tim lawan, dan mampu melesatkan bola dengan kaki kirinya ke pojok kiri gawang. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Jual beli serangan kembali berlanjut pada babak kedua, upaya keras dilakukan Banteng FC guna menyamakan kedudukan. Usaha mereka selalu mengalami kegagalan akibat rapinya barisan pertahanan Bintang Remaja yang dimanajeri Rinaldi. Hasil 2-0 bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Bintang Remaja U19 melaju ke babak final yang akan berhadapan dengan tim Bintang Timur U19 Peunalom II.

%d blogger menyukai ini: