BLANGDHOD.DESA.ID – Sebanyak 24 tim dari beberapa desa siap bertanding dalam turnamen sepak bola di Lapangan Sepak Bola Bintang Remaja Gampong Blang Dhod, Kecamatan tangse, Kabupaten Pidie, Aceh. Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 51 PS Bintang Remaja. Pelaksanaan turnamen ini akan dibuka hari Rabu (4/10/2017).

Turnamen HUT Bintang Remaja ke 51 kali ini akan diikuti oleh 24 keseblasan sepak bola se-Kabupaten Pidie. Yakni, Porla Layan, Paspero FC Sigli, Persima FC, Putra Tunong Keumala, Gajah Puteh, Tanjong Putra Sigli, Bintang Remaja, Lhok Panah Sakti, Bintang Kejora, PSST Simpang Tiga, Persibunga, Persija Teubeng, Beungga City, Singa Pucok Geumpang, Putra Halimon, CSKA Cot Seutui, Porseta FC, PSKTS Keumbang Tanjong, POP Kwari, AS Rawa Sigli, Remba FC, Beruang Junior Geumpang, Perseba Bangkeh, dan Lhok Rincong Beureunuen.

Panitia pelaksana Zakaria mengatakan, seluruh persiapan pertandingan ini jauh hari sudah dipersiapkan. Kegiatan tersebut juga untuk menjawab kerinduan masyarakat pecinta sepak bola. Lebih dari itu menurutnya, tujuan turnamen diadakan untuk mengembangkan dan pembinaan serta menghasilkan bibit terbaik masa depan untuk bidang sepak bola kedepan.

“Sudah kita matangkan, sampai saat ini tidak ada hambatan, kondisi lapangan juga sudah siap untuk ajang kompetisi antar club,” ungkap Panitia sekaligus ketua bidang olahraga Gampong Blang Dhod itu kepada Blangdhod.desa.id, Selasa (3/10/2017).

“Semoga pelaksanaan turnamen ini dapat berkontribusi baik kepada semua klub yang bertanding. Dan, sama-sama melakukan pembenahan untuk peningkatan mutu atlet,” tambahnya.

Perhelatan ini akan memperebutkan tropi serta total hadiah 18 juta rupiah, laga perdana akan berhadapan Porla Layan vs Paspero FC Sigli.

%d blogger menyukai ini: